Monday, November 27, 2017

Tas Branded Murah dari Kate Spade

Tas Kate Spade (KS) Kennedy Park merupakan tas favorit saya. Muat banyak, awet dan ringan banget. Dari segi bentuknya simple dan cocok untuk dibawa ke berbagai kegiatan. Saya paling suka membawa tas ini untuk ke kantor, travelling, shopping ataupun sekedar untuk berenang. Bisa juga sebagai pengganti baby bag jika ga mau bawa banyak tas. Saya bisa menaruh diapers, susu atau baju ganti anak saya di dalamnya.

Dimensinya kurang lebih 45x29x18cm (saya ukurnya pakai penggaris) shoulder bag dengan zip-top closure. Zippernya terbuat dari plastik sewarna dengan tasnya. Yang saya punya bahannya nylon warna hitam jadi zippernya hitam juga. Menurut pengalaman saya tas dengan bahan nylon sangat mudah perawatannya dan durable banget. Misalnya ada kotor bisa langsung dibersihkan dengan tisu basah atau lap basah. Mudah ngilangin kotorannya ga repot. Karena warna hitam juga klo ada kotor pun ga begitu keliatan. Untuk lining dalamnya dari bahan kanvas hitam polkadot. Pada interiornya terdapat 1 pocket dengan zipper dan 2 slip pocket tempat saya taro perintilan. Setiap bagian hardwarenya gold plated. Seperti pada bagian logo depan & handle zippernya.


source : global.rakuten & singapore motherhood

Selama pemakaian 3,5 tahun tas ini hampir ga berubah. Permukaan tasnya masih mulus, masih warna hitam, jahitannya ga ada yg lepas atau renggang, zipper masih berfungsi baik dan gada kikis. Intinya aweeet.. Buat saya tas ini recommended lah. Oh ya, buat yg lagi nyari tas ini bisa intip online shop ya karena tas ini sudah tidak diproduksi lagi oleh KS dan pastinya sudah ga available juga di official storenya.

Nah segitu dulu ya review tas-nya kali ini. Mudah2an review iseng2 saya ini bisa kasih referensi buat kalian.. makasiiih :)

No comments:

Post a Comment