Monday, November 9, 2015

My first time blogging

There's a first time for everything :)

Menulis blog merupakan pengalaman baru bagi saya. Ya bisa dibilang tulis menulis malah bukan kegiatan favorit saya. Secara saya sudah lama berkecimpung di dunia kreatif  dalam hal ini sebagai bagian visual creative rasanya menulis itu seperti mengerjakan tugas matematika yang sulit. Tidak semudah menuangkan ide kedalam gambar pastinya.


Butuh keberanian yang besar untuk saya memulai menulis, apalagi blog ini tentang pengalaman hidup dan hal-hal yang saya sukai dan lakukan contohnya pengalaman saya sebagai seorang ibu bekerja dengan berbagai macam tantangannya, ketertarikan saya dalam dunia fashion dan art, tas, memasak, sampai pada rasa penasaran saya terhadap produk perawatan wajah dan lain sebagainya. Tujuannya sih berbagi ilmu positif tentunya. Ya siapa tau malah bisa menjadi wadah sharing berbagi pengalaman dan menambah teman :)


Creativity is thinking up new things. Innovation is doing new things.
-Theodore Levitt-

Yup I do agree with the quote dan quote ini juga yang menjadi penyemangat untuk selalu kreatif dan berinovasi ala saya tentunya. Semoga tulisan sederhana ini bisa menjadi pembuka yang baik buat blog saya dan semoga kemampuan saya menulis dan semangat saya berbagi pengalaman makin bertambah yaa.. terima kasih sudah mampir di blog arzeeliving.. salam kenal :)


Perkenalkan keluarga kecil saya :)


No comments:

Post a Comment